KULINER


Nah sekaranglah saatnya Anda mengetahui dimana tempat tempat KULINER yang bisa Anda kunjungi di malam hari. Diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Angkringan Mbak Ika, letaknya di simpanglima patung Nyi Ageng Serang, Karangnongko, wates, Kulonprogo. Disana anda bisa menikmatiBerbagai macam menu makanan ala angkringan, tapi ada sesuatu yang spesial disini yaitu anda bisa menikmati minuman bajigur yang rasanya sungguh sangat bisa menghangatkan suasana malam anda bersama rekan rekan anda semuanya.
  2. Angkringan Ceret Telu, letaknya di sebelah barat Patung Nyi Ageng serang, Karang Nongko sebelah Utara Jalan. Disini anda bisa menikmati Kupat Sayur yang sangat lezat serta Susu Jahe untuk penghangat malam. Angkringan ceret telu juga menyediakan banyak sekali menu makanan ala angkringan dengan harga yang relatif terjangkau. 
  3. Angkirngan Mas Johan. Tempatnya ada di depan Koprasi Ganesa, pengasih Kulonprogo. Disini anda juga bisa menikmati Nasi bakar yang sangat nikmat dan suasana ramah mas johan yang mungkin bisa anda ajak bercanda ria. Selain itu anda juga bisa menikmati jahe anget yang sangat melegakan tenggorokan anda semua. Dengan menu makanan yang ada anda mungkin juga bisa mengenal beberapa orang yang mempunyai nilai seni tinggi. 
  4. Bakmi Jawa Karang Nongko. Bertempat di sebelahan dengan pos polisi karang nongko, Disini anda bisa benar benar menikmati bagaimana nikmatnya bakmi jawa. dengan penyajian ala jawa, pastinya mampu meberikan cita rasa tersendiri, jangan di lihat dari penjualnya yang sudah nenek nenek tapi lihatlah kebersihan dan betapa nikmat rasa bakmi jawa tersebut. saya jamin anda pasti ketagihan. Selain itu anda disini juga bisa memesan kupat tahu, atau yang biasa disebut dengan tahu kupat. yang benar benar sangat bisa membuat lidah kita bergoyang. masih ada lagi, yang belum lengkap tanpa anda memesan wedang ronde atau wedang watukan yang mungkin jarang ada orang yang mengetahuinya. diramu secara khusus wedang ronde dan wedang watukan ini mampu menghangatkan suasana malam anda. 
  5. Bakmi jawa jolali kentheng. Lokasinya ada di sebelah utara tugu potlot kentheng, dengan harga yang relatif sangat murah sekali, anda bisa menikmati rasa bakmi jawa yang lumayan enak. dan di jamin perut anda pasti akan minta nambah lagi. 
  6. Bakmi Jawa Pak Domo, berada di jalan kentheng brosot km 1,4 belik demangrejo sentolo kulonprogo. disini dengan uang sebesar 6000 rupiah anda bisa menikmati bakmi jawa baik mie goreng maupun rebus dengan kenyang dan rasa yang begitu nikmat sekali. 
  7. Empek Empek Palembang. Weit jangan salah sangka, jenis makanan khas palembang ini bisa kita dapatkan di depan kantor depnaker kabupaten kulonprogo. dengan harga yang relatif meriah anda bisa menikmati rasa empek empek yang sangat luar biasa nikmat. dan di jamin anda pasti ketagihan pingin lagi dan lagi. 
http://andthobeckha.blogspot.com/2011/07/seputar-kuliner-malam-di-kulonprogo.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Blogger

About Me

My Photo
Tari
visite my blog
View my complete profile